berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Inilah Gaya Jilbab Masa Kini Yang DI Haramkan Oleh Nabi Muhammad SAW, Foto

Diposting oleh Unknown


Inilah Gaya Jilbab Masa Kini Yang DI Haramkan Oleh Nabi Muhammad SAW, Foto - Jilbab zaman sekarang sudah sangat menyimpang dari aturan yang aslinya, sudah jelas Hadist Nabi Muhammad SAW yang berbunyi seperti ini :




Rasulullah Shallallahu ’Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam bersabda”

 ( صنفان من أهل النار لم أرهما قوم معهم سياط كأذناب البقر يضربون بها الناس ونساء كاسيات عاريات مائلات مميلات رؤوسهن كأسنمة البخت المائلة لايدخلن الجنة ولا يجدن ريحها وان ريحها لتوجد من مسيرة كذاوكذا )
رواه أحمد ومسلم في الصحيح .



“Ada dua golongan penduduk neraka yang belum aku melihat keduanya,

  1. Kaum yang membawa cemeti seperti ekor sapi untuk mencambuk manusia [maksudnya penguasa yang dzalim],
  2. dan perempuan-perempuan yang berpakaian tapi telanjang, cenderung kepada kemaksiatan dan membuat orang lain juga cenderung kepada kemaksiatan. Kepala-kepala mereka seperti punuk-punuk unta yang berlenggak-lenggok. Mereka tidak masuk surga dan tidak mencium bau wanginya. Padahal bau wangi surga itu tercium dari jarak perjalanan sekian dan sekian waktu [jarak jauh sekali]”. (HR. Muslim dan yang lain).

Anda wanita muslimah tentunya mengetahui bahwa sangat diwajibkan untuk menutup auratnya dari pandangan mata yang bukan muhrimnya. Adapun salah satu yang harus ditutup seorang wanita yakni pada bagian kepalanya, dengan berjilbab.


Jilbab digunakan muslimah untuk menutupi auratnya di bagian atas. Selain itu juga sebagai identitas bagi wanita muslimah.

Dalam perkembangannya, berbagai macam gaya jilbab pun muncul untuk mempercantik penampilan. Meski sudah menjadi kewajiban, namun memakai jilbab juga memiliki aturan.berikut gaya jilbab sekarang,,semoga dengan artikel tentang " Inilah Gaya Jilbab Masa Kini Yang DI Haramkan Oleh Nabi Muhammad SAW, Foto : bermanfaat buat kita semua, dan artikel ini bisa kamu temui di :
punuk unta berfungsi,punuk unta dalam berjilbab,punuk unta berisi,punuk unta dalam islam,punuk unta untuk,punuk unta berfungsi untuk apa,punuk unta menurut islam,punuk unta termasuk adaptasi,punuk unta menyimpan,punuk unta yang miring
follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 17.53

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar