berita (16) fakta (13) artis (8) Agama (6) aneh (6) unik (6) extreme (3) fenomenal (3) tokoh (3) Lucu (2) Tips (2) remaja (2) Disclaimer (1) Privacy Policy (1) daftar Isi (1) kesehatan (1) misteri (1)

Inilah Kebenaran Hadits Nabi Muhammad SAW Tentang Perang Suriah dan Ini Prediksi Beliau Siapa Pemenangnya

Diposting oleh Unknown


Inilah Kebenaran Hadits Nabi Muhammad SAW Tentang Perang Suriah dan Ini Prediksi Beliau Siapa Pemenangnya- Seperti yang kita ketahui saat ini saudara seislam kita yang berada di Suriah tengah berjuang hidup dan mati menghadapi serangan demi serangan yang dilancarkan oleh rezim Syi'ah yaitu Basyar Al-Assad. Tidak pandang bulu, rezim ini melancarkan serangan secara brutal kepada warga sipil yang menyebabkan ratusan orang tewas dan didalamnya termasuk anak-anak, bayi, wanita dan juga lansia. Sungguh hal ini merupakan sebuah kejahatan kemanusiaan yang sangat tidak bisa dimaafkan seperti yang dulu pernah terjadi juga di tanah gaza Palestina. Terkait perang ini ternyata 14 abad yang lalu Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wa sallam sudah memprediksi akan terjadi perperangan ini dan bahkan memprediksi siapa yang akan  memenangkannya.


Seperti dilansir dari KAJIANIISLAMI, Permasalahan pada Suriah yang ialah buntut asal animo Semi Arab sampai kini   belum jua mendapatkan solusi terbaik. Pemerintah Basyar al-Assad bersikukuh mempertahankan pemerintahannya melawan berbagai aliansi pejuang revolusi yg terbagi dalam poly faksi. Menarik, peristiwa yang terjadi si Suriah ini sudah diprediksikan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam sejak 1400-an tahun yang lalu.
 
Diriwayatkan oleh Imam Ibnu Qudamah al-Maqdisi di dalam al-Mughni, para sahabat menyebutkan tiga militer terkuat; Syam (Suriah), Yaman, dan Irak. Kepada Nabi, para sahabat bertanya, “Manakah yang paling kuat?”
Rupanya, Nabi yang mulia memilih Syam (Suriah). Syam menjadi tanah yang terpilih, orang yang berada di sana pun terpilih. “Sesungguhnya Allah Ta’ala mempercayakan Syam kepadaku dan warganya.”

Dalam riwayat lain yang dibawakan oleh sahabat mulia Zaid bin Tsabit Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam menyebutkan bahwa Syam merupakan kota yang dinaungi oleh sayap para malaikat. Hadits ini juga menjadi salah satu penjelas ilmiah, mengapa ahli Syam sampai kini masih bertahan. Padahal, di sana, semua kekuatan orang kafir bersatu, sebagian besar senjata pembunuh massal sudah ‘diuji-cobakan’ dengan cara biadab melalui jalur udara.


Seperti inilah seharusnya kita melihat peta pertempuran global yang kini terjadi. Ini bukan perang saudara biasa, bukan pula perseteruan politik biasa. Apa yang terjadi di Syam dan negeri-negeri sekitarnya adalah Nubuwat akhir zaman yang sudah diprediksikan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam. Maka yang akan menang, tidak jauh dari apa yang diprediksikan oleh beliau yang tak pernah salah. Persoalannya, di antara pihak yang bertikai, siapakah yang paling nyata memperjuangkan Islam dan kaum Muslimin?
Wallahu a’lam.

Semoga saja perperangan ini segera berakhir dan derita yang dialami oleh saudara-saudara kita disana segera berakhir, dan semoga siapa yang berbuat dzalim terhadap seroang muslim diberi ganjaran atas apa yang diperbuatnya dan diberikan hidayah oleh Allah azza wa jalla. Dan artikel Inilah Kebenaran Hadits Nabi Muhammad SAW Tentang Perang Suriah dan Ini Prediksi Beliau Siapa Pemenangnya  ini bisa juga kamu temukan di:
perang suriah terkini,perang suriah 2016,perang suriah 2015,perang suriah 2016 youtube,perang suriah isis,perang suriah terkini youtube,perang suriah hari ini youtube,perang suriah vs isis,perang suriah youtube 2015,perang suriah terkini 2015 youtube,perang suriah terkini,perang suriah 2016,perang suriah 2015



follow Fans FB Blog Hiburan77 .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter Blog Hiburan77 .:.KLIK DISINI.:.
sBang Ujang -
Blog Hiburan77 Updated at : 22.46

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar